Sabtu, 20 Oktober 2012

cara menggunakan suku galia


menggunakan suku galia gampang2  susah yang harus kamu lakukan mulai ketika server sudah berjalan dan kembang kan cepat2 sumber daya lalu sebelum perlindungan nya hilang buat pahalanx sampai 20 dan jika tersisa 10 jam mulai lah merampok oasis dan hasil nya buat ningkatin pasukan jika sudah 50. tingkat kan deh sumber dayanya. lau setiap poin pengalaman semuanya di simpan di kekuatan jadi jika perlindungan nya hilang serang deh desa teuton dan romawi lalu jadikan deh dia lahan rampok cetak trus pahalanx sampai 100. kalu sudah sampai 100 buat pandai besi akademi dan instal riser teutates thunder dan buat sampai 20 agar lahan rampokannya di serang dan rampok terus jangan sampai di beri kesempatan cetak trus trop jika kamu sudah rasa cukup kembangkan deh sumber dayanya. 
       lalu bergabung dengan aliansi besar agar desa yang mau menyerang kamu berfikir 2 kali tingkat kan sumber daya hingga tingkat 10 lalu buat bangunan sumber daya selesai itu riset deh semua pasukan ngerampok ke sana sini 7x7 sampai 21x21 harus jadi lahan rampokan nmu
       dan jika kamu sudah merasa makmur di desa pertama mu buat desa ke dua yang dekat dengan desa pertama khusus pasukan swordsman dan haeduan serta catapul itu saja yang kamu riset khusus buat menghancurkan desa2 yang kamu amggap merepotkan. terus buat desa ke 3 agar membuat pasukan def phalanx dan drudraider agar di kirim ke desa ke dua jika ada serangan terus kalu makmur lagi desa ke empat nya khusus untuk sumber daya ada baik nya yang 4 4 4 6 agar sumber daya di situ di buat dengan banyak khusus untuk menyuplai sumber daya ke desa yang lain. terus kalau makmur desa2 yang selanjutnya khusus cetak pasukan def atau atack ada baik nya menggunakan gold emas agar mempercepat pembangunan.

itu sedikit tips menggunakan suku galia ,,,,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar